Rabu, 28 Maret 2012



Konsultan Hukum Perawat
Perawat dengan bunga yang baik untuk ruang gawat darurat trauma dan drama ruang sidang mungkin ingin mengejar gelar keperawatan dalam konsultasi perawat hukum. Konsultan perawat hukum menggunakan kesehatan mereka tahu-bagaimana dalam hubungannya dengan minat dalam sistem hukum untuk memiliki karir di profesi gabungan.
Konsultan perawat hukum yang biasa disebut oleh pengacara pembela dan jaksa penuntut untuk keakraban mereka forensik atau farmakologis untuk membantu menentukan kasus-kasus pidana atau perdata sulit. Lebih umum, konsultan perawat hukum berkonsultasi dengan pengacara dan lain-lain di bidang hukum malpraktik medis, cedera pribadi, kompensasi pekerja dan kesehatan terkait kasus. Para spesialis hukum bertanggung jawab untuk mewawancarai klien, review rekam medis, penelitian dan merangkum literatur medis, membantu mengevaluasi kewajiban dan kerusakan, membantu dengan deposisi, menyiapkan pameran, dan mengidentifikasi dan mempertahankan saksi ahli.
Perawat konsultan hukum perawat terdaftar yang sebelumnya telah bekerja di ruang gawat darurat, atau dalam disiplin lain, yang kemudian mengambil pelatihan difokuskan pada sekolah-sekolah perawat konsultasi hukum. Sekolah-sekolah menawarkan pada-kampus atau keperawatan kursus online degree dalam etika hukum, kasus cedera pribadi, ilmu forensik, dan menulis hukum untuk beberapa nama. Ada juga kelas khusus dalam masalah-masalah hukum tentang malpraktik medis, cedera auto kecelakaan, sakit punggung bawah, dan kewajiban produk.
Konsultan bersertifikat perawat hukum secara teratur dikontrak untuk bekerja dengan pengacara pribadi dan pengacara perusahaan. Namun, banyak menemukan bekerja di luar ruang sidang. Beberapa mengambil posisi dengan rumah sakit, perusahaan asuransi, dan lembaga pemerintah. Banyak disewa untuk membantu memberikan jaminan kualitas di perusahaan farmasi dan perusahaan kimia. Sekitar setengah dari semua konsultan perawat hukum bekerja pada staf di firma hukum, perusahaan asuransi dan lembaga lainnya, dan gaji mereka hampir sama seperti yang dari administrator keperawatan rumah sakit, yang berpenghasilan sekitar $ 80.000, menurut survei tahun 2004 Manajemen Keperawatan gaji. Sisi lain konsultan perawat hukum bekerja secara independen dan mendapatkan $ 100 sampai $ 150 satu jam atau lebih,
Pekerjaan di profesi diharapkan tumbuh sepanjang 10 tahun ke depan sebagai perusahaan lebih dan lebih memperkenalkan obat-obatan dan perangkat yang disetujui federal, atau terakhir di ruang sidang atau oleh instansi pemerintah. Sementara pelatihan formal dalam konsultasi perawat hukum tidak diperlukan untuk berlatih, pelatihan dan program pendidikan yang tersedia di universitas, perguruan tinggi, dan lembaga-lembaga swasta dan publik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar